Labels

Monday 7 March 2016

Download Terraria Gratis

Udah lama saya gak posting google tapi gara2 pas kemaren ujian praktek TIK disuruh buat video dan upload di youtube, biar banyak yang liat tuh video saya buat postingan deh disini, di blog ini, jadi gara2 itu pengen nge-blog lagi, tapi bingung mau share tentang apa. Nah lalu saya keinget sama game yang gak lama seneng saya mainin namanya Terraria, saya sih tau  Terraria udah lama sekitar 2 tahun lalu dan game ini dirilis tanggal 16 Mei 2011, kalo dua tahun lalu berarti sekitar 2014, termasuk telat banget sih saya tau gamenya, saya tau game ini gak kayak minecraft kalo minecraft kan dari channel TV gaming kalo saya pas saya suka main SMBX (Super Mario Bros X), di forum2nya ada yang ngomongin game ini dari namanya saya ahh paling jelek, namun saya juga nemuin di forum minecraft sama di channel2 youtube. Dan menurut saya juga di Indonesia juga jarang ya walaupun beberapa blog udah ada yang posting game ini tapi commentnya masih dikit dan dikaskus pun threadnya dikit nih SCnya:




Tuh kan dibandingin minecraft game ini gak begitu terkenal. Oke cukup basa-basinya ayo saya kenalkan dengan game ini game ini dibuat oleh Re-Logic Lead Developernya Andrew "Redigit" Spinks dan dia juga merupakan pencipta SMBX yang saya sebutkan tadi jadi pantas saja di forum SMBX ada terraria.
Nah game ini, jujur menurut saya lebih bagus daripada minecraft (maaf Notch, Dinnerbone, dll) yah walaupun game ini 2D atau 2 Dimensi tapi yang buat aku suka adalah combatnya di game ini banyak sekali senjata dan ada classnya sendiri, nah classnya ada empat yaitu Melee/Warrior, Ranger, Mage, dan Summoner. Setiap class punya kelebihanya sendiri dan kekurangannya sendiri jadi tergantung caramu bermain bagaimana namun banyak juga sih yang mix jadi pake armor ranger/melee tapi senjatanya mage, summoner, ato range. Untuk masalah ini saya skip aja soalnya menyimpang dari konteks, secara garis besar terraria mirip minecraft (atau minecraft mirip terraria ya? soalnya yang lebih dulu release terraria, ahh masa bodolah).
Jadi, permainan ini tentang membangun, nambang, bercocok-tanam, bertahan hidup, dan bertarung monster kuat. Game ini juga support multiplayer dan PvP, sehingga membuat kalian tidak cepat bosan dan juga ada 3 tingkat kesulitan yaitu, Softcore, Mediomcore, dan Hardcore (Easy, Normal, Hard), Softcore kalo mati 50% ato setengah dari duit kamu drop maksudnya jatuh ketanah, kalo mediumcore semua barang jatuh dan semua duit jatuh, kalo hardcore mati progress jatoh atau save-an nya didelete otomatis(mirip hardcorenya minecraft). Dan juga ada 2 mode yaitu, Normal mode dan Expert mode bedakan expert mode dan hardcore, kalo expert bisa sambil softcore, expert ngaruh sama kekuatan NPC (monsternya) dan membuat barang langka semakin lebih mudah didapat jadi seperti tingkat kesulitan yang lebih sulit lagi dan bila main di softcore uang yang drop bukan 50%nya namun 75% dan uang yang jatoh bisa diambil sama monster2nya juga termasuk di mediumcore. Dan juga bedakan expert mode sama Hardmode kalo Hardmode (bukan Hardcore) itu merupakan progression dari gamenya, setelah kamu ngalahin boss yang bernama Wall of Flesh nanti worldmu masuk ke Hardmode yang mana musuh sebelumnya diupgrade jadi lebih kuat dan kamu akan merasa seperti mengulang game dari awal yang padahal tidak. Udah deh gitu aja kedepannya nanti saya akan share lagi tentang terraria ini.

Nih bisa beli disini:
http://store.steampowered.com/app/105600/ (Rp. 89999 beli 4 copy seharga Rp. 199999[Lumayan tuh])

Atau kalo ga sanggup beli ato mau coba gamenya dulu sebelum beli biar gak rugi nih, tapi inget orang Indonesia harus hargai karya oranglain jangan download bajakan seenaknya sendiri (huhh, kenapa aku tulis ini kalo orang2 bakal klik yang gratisan yasudah):

Nih SCnya:









xXLebih banyak screenshot akan datangXx

Dan jangan lupa juga untuk tonton: Cara Membuat 3D Hologram dengan Barang Bekas

TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment